Selasa, 08 Oktober 2013

Kue Enak & Murah: Brownies Kukus Amanda

Mau cari kue yang enak & murah? Mau bawa oleh-oleh buat keluarga? Kamu bisa datang aja langsung ke Toko Amanda. Letaknya ada di Jl. Margonda Raya, ada di dalam SPBU Depok, samping Depok Town Square. Pertama kali kenal brownies ini, aku beli di mobil yang khusus jual brownies Amanda. Harganya dulu Rp30.000,-.
            Waktu aku & suami ingin berkunjung kerumah keluarga ku & mertua, aku melihat toko Amanda saat kami mengisi bensin disana. Aku bilang ke suami “ingin beli buat oleh-oleh ke keluarga”, suami bilang “harganya mahal lagi..”, tapi aku bilang “kita coba lihat dulu kesana”.
            Setibanya disana, ternyata harganya memang tidak terlalu mahal, hanya Rp35.000,- sampai Rp45.000,-. Brownies yang ku pilih Tiramisu Marble. Aku beli 2 saja. Untuk keluarga ku & mertua. Bentuknya lumayan panjang, isinya pun menarik sekali.
            Sesampai dirumah mertua, ku potong & kami makan bersama. Ternyata rasanya enak sekali.. Browniesnya lembut, sepertinya sudah dicampur dengan coklat didalam browniesnya. Tiramisu Marble diisi dengan rasa tiramisu, kismis, almond & coklat batangan yang ngga bikin pahit.
            Dirumah keluarga ku, ibu bertanya “harganya berapa?”. Aku bilang “kasih tau ngga yah?”. Ibu bilang “harganya Rp70.000 yah?”. Aku bilang “Cuma Rp35.000,-“. Ibu ku ngga percaya. Karena rasanya enak sekali, tapi harganya sangat bersahabat dengan kantong kita..hehehe.. Kami senang, karena ngga salah beli buat keluarga & juga bikin keluarga senang.
            Seminggu setelahnya, suami pergi ke Cimanggis, sedangkan aku menunggunya dirumah. Suami bertanya, “mau dibelikan apa?”. Aku cuma bilang, “beli aja brownies buat kita”. Tapi suami ingin beli 3, buat keluarga di Cimanggis juga. Aku pun tidak keberatan, malah senang.

            Setibanya dirumah, suami membelikan brownies rasa Chocolate Marble. Rasanya memang benar-benar coklat. Aku makan 2 brownies aja, bikin kenyaaaangg banget. Buat penggila coklat, harus mencoba brownies yang 1 ini. Selamat mencoba..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar